Scroll ke Atas
Berita Utama

Jelang Lebaran Polsek Banjarharjo Blusukan Pasar Guna Pantau Stok Migor Curah

64
×

Jelang Lebaran Polsek Banjarharjo Blusukan Pasar Guna Pantau Stok Migor Curah

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Menjelang hari lebaran iedul fitri 1443 H  sejumlah personil Polsek Banjarharjo lakukan  blusukan ke pedagang pasar dalam rangka memantau ketersediaan minyak goreng, Minggu (24/4/2022).
 Patroli Sambang Pasar ini dalam rangka mengecek dan mengomtrol stok ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sekaligus harga minyak goreng dijual sesuai dengan  harga eceran.
Kapolsek Banjarharjo AKP Teguh Iswanto mengatakan, untuk harga minyak curah sendiri dari pantau dikisaran harga Rp 15.500,- dan  untuk stok sendiri tercukupi hingga Lebaran nanti.
“Kita Polsek Banjarharjo memastikan harga yang telah ditentukan pemerintah tersebut berjalan di tingkat pengecer atau pedagang minyak goreng, perlu dilakukan pengawasan,”ujarnya.
Lanjut Teguh pihaknya  juga memastikan bahan pokok lainya seperti beras dan beberapa komoditas yang menjadi kebutuhan masyarakat di pasaran agar tidak ada kelangkaan.
“Tentunya selain mengecek pasar, kita juga berikan imbauan terkait dengan maraknya penggunaaan Upal (uang palsu) menjelang lebaran, agar para pedagang selalu waspada,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Bakum Geradin Berikan Bantuan Hukum Secara Gratis