Scroll ke Atas
Berita Utama

Karang Taruna Desa Randudongkal Bagikan Santunan Yatim-Piatu di Penghujung Ramadhan

52
×

Karang Taruna Desa Randudongkal Bagikan Santunan Yatim-Piatu di Penghujung Ramadhan

Sebarkan artikel ini
JURNALPEMALANG.CO.ID – Di penghujung Ramadhan, rona keceriaan terpancar dari raut muka wajah anak bocah, di musholla Baitul Sakur Dusun Merpati, Desa Randudongkal. Mereka adalah  yatim piatu yang berasal dari beberapa dusun di Desa Randudongkal, Jum’at (29/4/2022) sore lalu, menerima santunan dari Karang Taruna (KR) Desa Randudongkal. 
Ada sekitar 20 anak yatim piatu yang mendapat santunan uang tunai, plus paket makanan. Satu per satu, santunan plus paket makanan dibagikan ke anak yatim piatu tersebut. Pemberiannya dilakukan pengurus Karang Taruna dan Kades Desa Randudongkal Troy Soeharto. 
“Ini awal pertama kali diadakan pada Ramadan ini, bulan penuh berkah. Berbagi dan peduli dengan anak yatim piatu di Desa Randudongkal,” kata Ketua Karang Taruna Tabah Septiono.
Kepala Desa Randudongkal Troy Suharto mengapresiasi kegiatan ini anak-anak muda yang tergabung di KR ini dan menilai sebagai positif.Bahkan ia bertahan hingga acara selesai. 
“Kami di Pemdes (Pemerintahan Desa) sangat mendukung sekali, karena ini kegiatan sosial banyak sekali akan manfaat yang didapat. Termasuk pula bentuk sinergitas kartar dengan pemerintah desa,” kata Troy.(TS)

Baca Juga :  Panitia Pilkades Cilibur Paguyangan Gelar Pembahasan Jadwal Kampanye dan Mobilisasi Massa