Scroll ke Atas
Berita Utama

Muslim Nelayan Desa Bantarwaru Bantarkawung Yang Diduga Hanyut di Sungai Pemali Masih Dalam Pencarian Tim Sar Gabungan

60
×

Muslim Nelayan Desa Bantarwaru Bantarkawung Yang Diduga Hanyut di Sungai Pemali Masih Dalam Pencarian Tim Sar Gabungan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Muslim (57)  seorang nelayan warga dukuh Karanganyar RT 04/02 Desa Bantarwaru Kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes dinyatakan hilang dan diduga tenggelam dan terbawa arus sungai Pemali di dukuh  Karangangar, Desa Bantarwaru
Jum’at  (8/4/2022) siang.
Keterangan yang dihimpun menyebutkan sekitar pukul 14.00 wib korban berangkat dari rumahnya  untuk menjala ikan disungai Pemali.
Rusmani (45) warga setempat sempat melihat korban sekitar pukul 14 30 wib masih menjaring ikan ditengah sungai. Namun sampai pukul 18.00 WIB bahkan  sampai sekarang korban belum pulang ke rumah dan dengan peristiwa ini pihak desa melalui 
Guruh wijaya (27) selaku  perangkat desa setempat 
melaporkan kepihak terkait.
Kasie Trantibum kecamatan Bantarkaaung Suranto S.Sos membenarkan adanya laporan tersebut.
Dikatakan Suranto dalam  
upaya penanganannya dilakukan warga bersama SATGAS-PB, Trantibum,TNI, dan POLRI untuk melakukan penyisiran dan penyelaman dilokasi kejadian berhasil  menemukan jaring ikan milik korban.
Penyisiran terus dilakukan  hingga petang hari dari titik 0 dengan perkiraan sepanjang  50 meter  kehilir dan 50 meter kehulu namun sampai saat ini korban  belum berhasil ditemukan pencarian akan dilanjut  hari Sabtu – (imam)

Baca Juga :  Kualitas Keimanan Seorang Haji Diuji Ketika Kembali di Tanah Air