Scroll ke Atas
Berita Utama

Petugas Gabungan Polres Brebes Giat Patroli Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

50
×

Petugas Gabungan Polres Brebes Giat Patroli Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka menekan lajur penyebaran Covid-19 dan Operasi Aman Nusa, petugas gabungan Polres Brebes secara intensif menghimbau agar masyarakat disiplin mentaati Protokol Kesehatan (Prokes).
Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Ops Aman Polres Brebes  dengan  dipimpin Kanit Dikyasa Ipda Saiful Hidayatsaat menggelar Patroli, dimana petugas melakukan kegiatan operasi Aman Nusa II terkait penegakan disiplin prokes  dan himbauan kamtibmas di kawasan Alun-alun Brebes, Senin (4/4/2022) malam.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto mengatakan dalam operasi Aman Nusa personil Polres Brebes menggelar patrol edukasi prokes secara rutin.
“Setiap harinya personil yang tergabung dalam Ops Aman Nusa Candi menggelar edukasi Prokes yang terbagi menjadi 3 regu, disamping itu juga dilakukan opeh personil Polsek jajaran,” ujarnya.
Lanjut Edi selain kegiatan edukasi Prokes kegiatan patroli juga sebagai antisipasi kerawanan tindak kriminal yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.
Masyarakat juga diingatkan untuk vaksinasi disamping jangan abaikan prokes saat beraktifitas di luar rumah mengingat kedepannya pemerintah telah membuat kebijakan memperbolehkan mudik dengan syarak sudah vaksinasi 2 maupun booster. – (imam)

Baca Juga :  TNI Manunggal Rakyat, Babinsa Bantu Rehab Rumah