Scroll ke Atas
Berita Utama

Polisi Ingatkan Masyarakat Untuk Patuhi Prokes Guna Mencegah Lonjakan Covid-19

31
×

Polisi Ingatkan Masyarakat Untuk Patuhi Prokes Guna Mencegah Lonjakan Covid-19

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Untuk menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Kab. Pekalongan yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19. Jajaran Polres Pekalongan terus meningkatkan patroli dalam mencegah gangguan kamtibmas. Dalam kegiatan patroli tersebut petugas juga mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.
 “Kami tidak akan pernah bosan memberikan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal itu akan terus kami lakukan untuk menekan serta mencegah penyebaran COVID-19, sehingga nantinya pandemi ini segera berakhir,” ujar Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, melalui Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Tamerin, Rabu (6/4/2022)
Diakui atau tidak kondisi yang semakin membaik membuat sebagian masyarakat menjadi lengah. Dalam patroli tersebut masih ditemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker dengan berbagai alasan. “Kita ingatkan dengan humanis, juga kita berikan masker,” tambahnya.
 
Pihaknya berharap dengan langkah ini dapat memotivasi masyarakat untuk turut ambil bagian dalam penanganan COVID-19, dimulai dari diri sendiri dengan mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3 atau Booster. (*)
Editor : Eva A

Baca Juga :  Warga Desa Waru Bantarkawung Keluhkan Kondisi Ruas Jalan Perbatasan Kabupaten Brebes – Cilacap Bertahun Tahun Alami Rusak Parah