Scroll ke Atas
Berita Utama

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Polsek Losari Intensif Giatkan Patroli

40
×

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Polsek Losari Intensif Giatkan Patroli

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam upaya antisipasi tindak kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas di kabupaten Brebes, Polsek Losari menggelar patroli di sejumlah ruas jalan pintura hingga perbatasan kecamatan.
Kapolsek Losari AKP Umi Antum melalui Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi, mengatakan patroli digelar di beberapa titik di jalur pintura Losari perbatsa hingga di jalur tengah di Pos Polisi Bojongsari yang dinilai rawan dari para pelaku tindak kejahatan, seperti curat, curat dan curanmor.
“Antisipasi tindak pidana 3C, premanisme dan kejahatan jalanan,kita juga berdialogis dengan masyarakat apabila ada kejadian kejahatan maupun gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak kepolisian,” kata Edi Sabtu (22/5/2022) malam.
Dikatakan Edi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, gelar patroli ini juga menyisir pemukiman warga pasca pemilihan kepada desa agar terciptanya situasi yang lebih aman dan kondusif.
Lanjut Edi pihaknya,berpesan untuk masyarakat ikut Bersama menjaga kamtibmas mulai dari lingkungan di sekitarnya, apababila ada kejadian segera melaporkan ke call center 110.maupun menghubungi kantor polisi terdekat – (imam)

Baca Juga :  SSB Mandala Perkasa Malahayu Meraih Juara Pertama Diajang Festival Sepak Bola Anak U-10