Scroll ke Atas
Berita Utama

Forkopimcam Bumiayu Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 di Desa Kaliwadas Berlangsung Tertib dan Kondusif

53
×

Forkopimcam Bumiayu Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 di Desa Kaliwadas Berlangsung Tertib dan Kondusif

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Perhelatan Pilkades serentak 2022 di kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes digelar di tempat pemungutan suara (TPS) di desa masing masing dipantau langsung oleh Forkopimcam, Rabu (18/5/2022).

Camat Bumiayu Eko Purwanto mengatakan Pilkades yang digelar di wilayahnya ada 3 desa (Kaliwadas, Penggarutan dan Adisana) dengan harapan bisa berjalan lancar, aman dan sukses harap Eko saat memantau TPS Desa Kaliwadas.

Baca Juga :  Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Tepi Muara Jambean

Tampak kegiatan pemungutan suara  di Desa Kaliwadas yang digelar di lapangan desa setempat  berlangsung  santai dan lenggang, tertib tanpa berdesakan pemilih di 5 TPS yang disediakan panitia.

Baca Juga :  Berita Foto : Panglima TNI Terima Jampidmil Kejaksaan Agung

Sementara Ketua Panitia Pilkades Kaliwadas  H. Muhtadi menuturkan jumlah total pemilih dalam daftar pemilih tetap (DPT) Desa Kaliwadas sebanyak 4816  dengan  2 kandidat  calon nomor urut 1 (H. Casman) dan nomor urut 2 (Khaerun Saleh) sampai berita diturunkan pemungutan suara masih berlangsung  – (imam)