Scroll ke Atas
Berita Utama

Kapolres Brebes Sebagai Irup Upacara Ziarah Dalam Peringati Harkitnas 2022

50
×

Kapolres Brebes Sebagai Irup Upacara Ziarah Dalam Peringati Harkitnas 2022

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka memperingati  Hari Kebangkitan Nasional, Jajaran Forkopimda Kabupaten Brebes  mengadakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam kusumatama Kabupaten Brebes, Jum’at (20/5/2022) kemarin.
Dalam kegiatan ini sebagai Inspektur Upacara AKBP Faisal Febrianto, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Brebes.
Rangkaian upacara di mulai dengan memberikan penghormatan kepada Pahlawan yang terlah gugur mendahului kita yang dipimpin Kapolres Brebes.
Untuk Kesatuan upacara Ziarah dan tabur Bunga dengan melibatkan  12 Personil dari perwira TNI – Polri dan, 10 Personil dari satuan samapta, 10 Personil dari satuan lalu lintas, 10 Personil dari satuan Sat lalulintas Polres Brebes.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto mengatakan bahwa Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita serta menumbuhkan Nilai Kepahlawanan.
“untuk menumbuhkan semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong yang bisa menjadi sumber motivasi dan modal untuk mewujudkan tujuan serta harapan dan cita cita bangsa Indonesia,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Gerindra Pemalang Buka Pendaftaran Bacabup/Bacawabup, Siap Bentuk Koalisi