Scroll ke Atas
Berita Utama

Kondisi Lalulintas Arus Balik Lebaran Ruas Jalan Dikecamatan Bumiayu Padat dan Merayap

60
×

Kondisi Lalulintas Arus Balik Lebaran Ruas Jalan Dikecamatan Bumiayu Padat dan Merayap

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kondisi ruas jalan di Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes sejak tiga hari lalu dipadati kendaraan pribadi pemudik yang kembali menuju ke Jakarta maupun kekota lainnya.
Hal ini disampaikan Ketua RAPI Kabupaten Brebes H. Agustono saat menbantu kelancaran lalu lintas arus balik di dalam kota Bumiayu, Sabtu (7/5/2022) malam.
Agustono mengatakan pihaknya telah menurunkan seluruh anggotanya untuk membantu tim urai lalulintas arus mudik maupun arus balik lebaran 2022.
” Kondisi ruas jalan di Bumiayu jalur lingkar maupun didalam kota saat ini dipadati kendaraan pribadi sejak pagi hingga malam hari ini berlangsung masih lancar dan aman, meskipun kondisi kendaraan berjalan merayap,” kata Agustono.
Tampak tim gabungan yang terdiri dari personil Polsek, Koramil, Satpol PP, dan RAPI sibuk mengatur lalulintas arus balik dijalur lingkar maupun diruas jalan dalam Kota Bumiayu dan tim menyerukan kepada pengemudi kendaraan yang melintas untuk mentaati aturan lalulintas sehingga dalam perjalanan bisa lancar dan sslamat ketempat tujuan – (imam)

Baca Juga :  PDAM Tirta Mulia Pemalang Berbagi Berkah Hewan Kurban Di Idul Adha 1445 H.