Scroll ke Atas
Berita Utama

Liburan Bersama Keluarga di Water Park DEWI SHINTA Brebes

354
×

Liburan Bersama Keluarga di Water Park DEWI SHINTA Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kabar gembira  bagi masyarakat di Kabupaten Brebes dan sekitarnya, satu lagi tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan  murah meriah serta mudah dijangkau, lokasinya berada di  Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes tepatnya di Jl. PG Banjaratma, 200 m ke selatan dari Jalan Pantura.
Bagi Warga yang ingin rekreasi keluarga dalam suasana lebaran monggo mirsani (Silahkan Kunjungi) Waterpark DEWI SHINTA. Wahana baru rekreasi untuk semua usia di Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes.
“Menyenangkan dan wahh…tiket masuk terjangkau hanya @Rp 20.000,-Agus Ismanto Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Brebes 
Lebih lanjut Agus Ismanto mengungkapkan,  selain kolam renang seharusnya ada juga diadakan  event-event  di hari-hari tertentu untuk ditampilkan  mengundang para seniman yang ada di sekitar Lokasi untuk menampilkan kreasi mereka di bidang seni suara seni tari seni lukis serta kreasi lainnya.
 
Satu lagi perlu disiapkan melibatkan UMKM yang ada di Kecamatan Wanasari, menjual produk unggulan mereka dengan kemasan apik sehingga kelihatan fres sehingga menarik pengunjung untuk  pembeli dagangan mereka. (Bambang Sugiarto)

Baca Juga :  Mansur Hidayat Tegaskan Tidak Akan Ada Praktik Jual Beli Jabatan di Lingkungan Pemkab Pemalang