Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, Lanal Tegal Gelar Lomba Mancing dan Amal di Sungai Pemali Randusanga Kulon

×

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, Lanal Tegal Gelar Lomba Mancing dan Amal di Sungai Pemali Randusanga Kulon

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bertempat di lokasi sungai Pemali Dukuh Banjangsari  Desa Randusanga Kulon digelar lomba Macing Mania, Mabar dan Amal (Mancing bersama Amal) yang diselenggarakan oleh TNI-AL Lanal Tegal yang diikuti sskitar 1506 peserta terdiri dari komunitas pemancing sebanyak 122 tim dari Jateng, Bali dan Luar Jawa, Minggu (3/7/2022).
Kegiatan lomba yang digelar dari pagi hingga sore hari ini dihadiri oleh Danlanal Tegal Letkol Mar. Moch. Chanan Asfihani, Bupati Brebes yang diwakili oleh Kadinbudpar Brebes Rofiq Qoidzul Azam, Dandim 0713/Brebes diwakili Danramil 01/Brebes Kapten Inf Kunpriyanto, Kapolres Brebes diwakili Kapolsek Brebes AKP Wagito, Camat Brebes di wakili Kasitrantib Slamet 
F, Danposal Kluwut Pelda Mes Resto beserta anggota, Babinsa Desa Randusanga Kulon Sertu Sulis Kurniawan, Bhabinkamtibmas Brigadir Hermin Nugroho, Kepala Desa Randusanga Kulon H. Afan Setiono dan peserta lomba Mancing Mania.
Komandan Lanal Tegal dalam sambutanya mengatakan kegiatan yang digelar ini dalam rangka untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dan menanamkan rasa cinta maritim serta semangat beramal, maka pangkalan TNI-AL Tegal bersama komunitas mancing Desa Randusanga Kulon sepakat menggelar lomba ini, dengan harapan kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana disamping kita mancing bareng kita sepakat untuk menghimpun dana untuk ikut membantu masyarakat Randusanga Kulon yang mempunyai keinginan untuk membangun madrasah.
“Kami mengharapkan keiklasan hadirin semua agar ikut memberikan sebagian hartanya untuk beramal jariyah,” harapnya.
Sementara kegiatan tersebut berjalan lancar dan diakhiri pemberian santunan kepada 
anak yatim, 20 fakir miskin/ jompo, Panitia Pembangunan Madrasah Dukuh Banjangsari dan penyerahan hadiah juga doorprize bagi para pemenang dalam lomba tersebut – (imam)
Baca Juga :  Cegah Aksi Kriminal, Jajaran Polres Pekalongan Terus Tingkatkan Giat Patroli Malam