Scroll ke Atas
Berita Utama

Warga Jebed Selatan Geger, Ada Jenazah Terapung di Kali

103
×

Warga Jebed Selatan Geger, Ada Jenazah Terapung di Kali

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Warga Desa Jebed Selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang gempar lantaran ada penemuan mayat di kali Elon yang lokasinya di Dukuh Gedugan RT. 02 RW. 05, Senin (11/7/2022).
Peristiwa penemuan itu berawal ketika Kunipah (54) warga Dusun Gedugan RT. 02 RW. 05 Desa Jebed Selatan, Kec. Taman Kab. Pemalang sedang menyapu belakang kandang miliknya, yang kebetulan dekat dengan sungai Elon.Secara tak sengaja ia melihat sosok mayat sedang mengapung di sungai tersebut.Selanjutnya Kunipah memberitahukan kepada tetangganya, Taroso (48).Setelah bersama-sama mengecek sosok mayat tersebut, Taroso melaporkan kejadian penemuan mayat ke Taryono (50) perangkat desa setempat. Oleh Taryono baru dilaporkan ke beberapa instansi terkait yaitu BPBD Pemalang, Polsek Taman, dan Koramil Taman.
Tidak berapa lama, Tim yang terdiri dari relawan dan instansi terkait lantas mengevakuasi jenazah.Selanjutnya jenazah dikirim ke RSUD Azhari Pemalang.
Usai diidentifikasi oleh petugas, mayat tersebut diketahui bernama Sunoto (76) warga Dusun 4 RT. 02 RW. 08 Desa Banjardawa, Kec. Taman, Kab. Pemalang.
Berdasarkan pemeriksaan petugas medis, mayat tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan, saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(jolong/fah)

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Qurban, Babinsa dan Babinkamtibmas Intens Patroli PMK