Scroll ke Atas
Berita Utama

Lantunkan Lagu Favoritnya Anggota Babinsa Tonjong Juara III Lomba Karaoke HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan

61
×

Lantunkan Lagu Favoritnya Anggota Babinsa Tonjong Juara III Lomba Karaoke HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Anggota Babinsa Galuhtimur Koranil 09 Kodim 0713 Brebes Serka Ali Mahfur keluar sebagai juara ketiga lomba karaoke tingkat Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes dalam rangka Hut Kemerdekaan RI ke-77.yang digelar di halaman kantor Kecamatan Tonjong, Senin (29/8/2022) kemarin.
Tampak anggota Babinsa tersebut tampil ceria dan powerfull saat membawakan lagu favoritnya Gala-gala.
Hal ini disampaikan Jimy HC selaku Ketua Dewan Kesenian Kecamatan Tonjong yang ditunjuk sebagai salah satu juri, dari 60 peserta, dan setelah hasil lomba diumumkan panitia anggota Babinsa tersebut dengan meraih nilai 2527 dan dinyatakan sebagai juara ketiga pada kategori umum.
“Di kategori umum, juara I diraih Absalita dengan poin 2544, sedangkan juara II diraih Endah Hilma dengan poin 2530,” bebernya.
Lanjut Jimy, selain kategori umum juga dipertandingkan juga kategori pelajar.
Jimy berharap kemeriahan dari lomba itu bisa dilanjutkan kembali di perayaan HUT RI mendatang pasalnya, lomba semacam itu dapat memberikan warna tersendiri di perayaan hari kemerdekaan dan sebagai wahana penyaluran hobi dan bakat seni menyanyi maupun ekspresi dari masyarakat sebagai ajang menjalin silaturahmi antar masyarakat dengan TNI-Polri maupun ASN Forkopimcam Tonjong – (imam)

Baca Juga :  Rumah Warga di Desa Asemdoyong Kebakaran