Scroll ke Atas
Berita Utama

Unisulla Gelar Sosialisasi Program Pasca Sarjana di Polres Brebes

59
×

Unisulla Gelar Sosialisasi Program Pasca Sarjana di Polres Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang memberikan sosialisasi Program Pasca Sarjana Fakultas Hukum kepada personil Polres Brebes di aula gedung Sanika Satyawada Polres setempat, Selasa (30/8/2022).
Sosialisasi Program Pascasarjana dipimpin langsung oleh Kaprodi Magister Hukum Unissula, Dr. Sri Kusriyah, SH, M.Hum beserta Tim.
Kegiatan Sosialisasi tersebut diikuti oleh perwakilan dari Satuan Fungsi Polres Brebes dengan latar belakang pendidikan umum Strata 1 (S1).
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto yang diwakili oleh Kabag SDM Kompol Wiwit Witianingsih dalam sambutanya menyampaikan bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam menunjang karier sebagai anggota Polri. Sehingga pihaknya menyambut baik adanya sosilaisasi dan mengajak anggota untuk dapat melanjutkan pendidikan terlebih bagi yang masih berusia muda.
“Ini kesempatan baik pagi anggota. Oleh karenanya saya mengajak bagi yang berminat untuk melanjutkan kuliahnya selama masih muda ini kesempatan yang baik untuk belajar,” pesanya.
Selanjutnya, Kaprodi Magister Hukum Unissula, Dr. Sri Kusriyah, SH, M.Hum berkesempatan memberikan materi sosialisasi dimulai dari program unggulan yang dimiliki oleh Unissula hingga alur studi Program Pasca Sarjana Ilmu Hukum – (imam)

Baca Juga :  Donor Darah, Bukti Kepedulian Babinsa Terhadap Warga