Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Di Kota Kecamatan Bumiayu PKS Gelar Aksi dan Menyuarakan Penolakan Kenaikan Harga BBM

×

Di Kota Kecamatan Bumiayu PKS Gelar Aksi dan Menyuarakan Penolakan Kenaikan Harga BBM

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) wilayah Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes menggelar aksi menolakan harga kenaikan BBM di depan kantor Pegadaian Bumiayu, Sabtu (10/9/2022) pagi.
Kegiatan aksi tersebut diikuti peserta sejumlah sekitar 50 lebih dengan mendapat pengamanan ketat dari petugas Polsek Bumiayu, Paguyangan, Tonjong, Satlantas Pos Bumiayu, dan Koramil 08 Bumiayu.
Aksi tersebut yang dikoordinatori Abdullah Syafaat, juga dihadiri H. Sururul Fuad anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jateng, Arif Royani, anggota Fraksi PKS DPRD Brebes, para calon anggota Dewan Partai PKS Brebes Selatan dan kader/simpatisan PKS Brebes bagian selatan. 
Tampak peserta dalam aksinya mereka membawa beberapa alat peraga dan Sarpras yang digunakan antara lain 1 unit kendaraan R4 L300 
sound system, tiang beserta Bendera Partai, Banner dan Spanduk/pamvlet bertulisan Fraksi PKS Menolak Kenaikan Harga BBM Susbsidi, Jangan Bikin Rakyat Tambah Susah, Partai PKS bersama Rakyat, Semua Kebutuhan Naik Yang Turun Cuma Air Hujan dan Air Mata.
Mereka dalam tuntutan aksinya intinya menolak kenaikan harga BBM Subsisdi, turunkan harga BBM, menolak kebijakan pemerintah yang tidak membela masyarakat.
H. Rasidin Ramli, salah satu kader PKS dalam orasinya mengatakan, jangan semena mena menaikkan harga BBM, karena ini akan sangat berpengaruh ke semua bidang.
Aksi mereka ini di lakukan akibat dari kebijakan pemerintah dalam menaikan harga BBM Subsidi. Selama pelaksanaan aksi lalu lintas lancar, dan kondisi aksi berakhir ancar, aman, tertib dan kondusif – (imam)
Baca Juga :  Tim Gabungan Pencarian Korban Hilang di Kawasan Hutan Ciputih Salem Berhasil Temukan Korban Dengan Selamat