Scroll ke Atas
banner 970x250
Berita Utama

Warga Tanjung Ditemukan Tewas di Pinggir Rel Kereta Api Angkutan Barang

19
×

Warga Tanjung Ditemukan Tewas di Pinggir Rel Kereta Api Angkutan Barang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Terjadi insiden seorang warga ditemukan tewas tergeletak di pinggir rel kereta api, (KA) di KM 166+88 masuk Desa Klampok Kecamatan WanasariBrebes, Jum’at (28/10/2022) .
Kapolsek Wanasari AKP Triyono ketika dikonfirmasi soal kejadian itu, membenarkan bahwa peristiwa tersebut seorang laki-laki diduga tertabrak KA sekitar pukul 10.55 WIB .Korban diketahui identitasnya bernama Tonaji (50) warga Desa/Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes.
“Korban tertemper KA angkutan barang Limaspriuk Cargo dengan No. loko 2519A jurusan Kalimas-Tanjung Priuk Jakarta,” katanya.
Sementara dari keterangan saksi yang berhasil dihimpun di sekitar lokasi, awalnya melihat korban berjalan dipinggir rel dan diduga karena jarak yang terlalu dekat, korban tersambar KA dan meninggal dunia di TKP.
“Korban mengalami luka di bagian kepala belakang pecah, termasuk tangan dan kakinya patah,” ujarnya.
Lanjut Triyono, pihak kepolisian telah mengevakuasi jenazah ke kamar mayat RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaan petugas medis.
“Keluarga Korban menolak dilakukan outopsi karena kejadian yang dialami almarhum sebuah musibah. Oleh pihak keluarga, jenazah kemudian dibawa pulang untuk dimakamkan,” pungkasnya – (imam)
Baca Juga :  Polres Brebes Salurkan Bansos Sejumlah 2000 Paket Beras Kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM