Scroll ke Atas
Berita Utama

Indra Kusuma Tegaskan DPC PDIP Setia Dukung Puan di Pemilu 2024.

68
×

Indra Kusuma Tegaskan DPC PDIP Setia Dukung Puan di Pemilu 2024.

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dukungan kepada Puan Maharani untuk mencalonkan diri menjadi Presiden di tahun 2024 bermunculan salah satunya dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes H. Indra Kusuma yang secara tegas menyampaikannya di acara rapat Komandan Te bintang dua dan Komandan Te bintang tiga, serta setuktural yang di gelar di Aula Eks. Pendopo Kawedanan Bumiayu, Sabtu, 5 November 2022.
Rapat membahas beberapa agenda salah satunya mensukseskan perolehan suara PDIP di tahun 2024, serta memperkenalkan beberapa kader partai yang akan maju dalam pesta demokerasi 5 tahunan tersebut.
Dalam wawancara dengan awak media Indra Kusuma menyampaikan, terkait calon presiden yang akan di usung oleh PDIP di Pemilu 2024 dirinya menjelaskan akan menunggu keputusan dari Mega Wati siapa yang akan mendapatkan rekomendasi untuk menjadi presiden, namun secara khusus dirinya mewakili teman-temanya di DPC secara tegas mendukung Puan Maharani untuk dicalonkan.
“Siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati kita belum tau, namun khusus Kabupaten Brebes dan saya kira teman-teman seluruh DPC se Jawa Tengah pada umumnya, akan setia mendukung Mba Puan Maharani untuk di calonkan menjadi Presiden di Pemilu 2024.” Jelas Indra.
Kegiatan rapat sekaligus sosialisasi pendidikan politik dan konsolidasi partai juga di isi acara perkenalan para kader PDIP DPC Brebes yang akan siap meramaikan kompetisi di Pemilu 2024 mendatang seperti Chintya Sandra Kusuma anak ke 2 dari indra kusuma yang siap maju di 2024.
Hadir dalam Rapat, Ketua DPRD Brebes Muhammad Taufik yang juga sebagai skertaris DPC PDIP Brebes, Tri Murdiningsih Ketua Komisi IV Fraksi PDIP, Kabid ekonomi DPC PDIP Brebes Nur Bintang, Ferri Anggriyanto dan seluruh Komandan Te serta pengurus jajaran baik DPC maupun PAC se Brebes. (yayan)

Baca Juga :  Babinsa Sambi Tanamkan Kedisiplinan Siswa SMK Muhamadiyah Sambi