Scroll ke Atas
Berita Utama

Kapolda Kalbar Tinjau BP2TD Mempawah Cek Objek Bangunan yang sebabkan Kerugian Negara

49
×

Kapolda Kalbar Tinjau BP2TD Mempawah Cek Objek Bangunan yang sebabkan Kerugian Negara

Sebarkan artikel ini
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro ketika di wawancara awak media saat kunjungan kerja di Mapolres Mempawah, sebelum beliau tinjau BP2TD Objek bangunan yang merugikan negara.

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH – Saat kunjungan kerjanya di Kabupaten Mempawah, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, juga meninjau Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BP2TD) Kabupaten Mempawah, Selasa, 1 November 2022.
Kapolda mengecek langsung obyek pembangunan yang menyebabkan kerugian negara dalam kasus dugaan korupsi pembangunan BP2TD.
“Saya hanya sepintas melihat objek kerugian dan lokasinya dimana,” ungkapnya kepada awak media.
“Kita ngikuti hasil temuan kerugian negaranya, kemudian cocokkan dan dimana saja letaknya. Karena pekerjaan seluas itu kan ada paket-paketnya, paket 1 dan seterusnya,” tambah Kapolda.
Suryanbodo memastikan kasus tersebut sampai saat ini masih dalam pengembangan. Termasuk dengan adanya penambahan tersangka, tergantung pengembangan kasusnya.
“Untuk tersangka baru kita lihat perkembangannya,” ujarnya.
Sampai saat ini, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrismsus) Polda Kalbar telah menetapkan 6 orang tersangka atas dugaan korupsi pada pembangunan BP2TD Kabupaten Mempawah. Satu diantaranya seorang anggota DPRD Kalimantan Barat… (*)
Penulis : Welly Harpendi Emsatunews
Perwakilan Wilayah Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Antisipasi Kerawanan Kriminalitas, Kapolres Brebes Resmikan Pos Polisi Bojongsari Losari