Scroll ke Atas
Berita Utama

Seorang Warga Miskin di Desa Banyumudal Dibangunkan Rumah Oleh Relawan Doni Akbar

107
×

Seorang Warga Miskin di Desa Banyumudal Dibangunkan Rumah Oleh Relawan Doni Akbar

Sebarkan artikel ini

PEMALANG EMSATUNEWS.CO.ID , Sahroni Warga RT 05 RW 07 Desa Banyumudal Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Team Doni Akbar yang sudah membantu membuatkan Rumah miliknya sehingga ia tidak kedinginan lagi saat hujan turun.

Team yang mengaku dari Relawan Doni Akbar, SE. MM (anggota DPR RI komisi VI, Fraksi Partai Golkar Dapil Jateng X), merasa prihatin dengan kondisi Rumah milik Sahroni saat hujan turun bocor di sana sini.

Baca Juga :  Tingkatkan Rasa Persaudaraan, Koramil Teras Sambangi Warga Binaan

situasi ini di perparah dengan kondisi iklim yang dingin saat malam hari, lantaran di wilayah kecamatan Moga beriklim dingin hal membuat penghuninya bertambah kedinginan .

Sahroni merasa senang adanya bantuan untuk memperbaiki rumah miliknya ia tak henti hentinya mengucapkan terima kasih kepada Team relawan dan Doni Akbar pada hususnya,

Baca Juga :  Seluruh Fraksi DPRD Pemalang Setujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2022

” terimakasih mas mas… tolong sampaikan Rasa terimakasih saya kepada pa Doni Akbar, saya doakan semoga ia makin jaya dan tambah sukses,” ucap Sahroni kapada Relawan Kamis 3/11/2022 .

Kini pembuatan rumah milik Sahroni hampir selesai di kerjakan lantaran warga sekitar lokasi ikut bahu membahu membantu perbaikan Rumah miliknya.(HS/SK)