Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Perkuat Ketahanan Wilayah, Babinsa Donuhudan Kunjungi Warga Binaan

×

Perkuat Ketahanan Wilayah, Babinsa Donuhudan Kunjungi Warga Binaan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Bertempat di Desa Donohudan, Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali Babinsa Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali Serda Wawan Tri Y melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos di daerah binaannya, Jum’at (9/12/2022).
Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. 
Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.
Komandan Koramil 11/Ngemplak Kapten Inf Safrudin menambahkan bahwa kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. “Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh bapak Babinsa bersama masyarakat binaan,” tambah Danramil.
Bapak Santoso ( 45 ) salah satu tokoh masyarakat mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa  sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan,” tuturnya.(*/)
Baca Juga :  Di Desa Gandoang Salem Tiga Formasi Kursi Jabatan Perangkat Desa Diperebutkan Oleh 7 Peserta