Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Diduga Hendak Tawuran Polisi Amankan Sekelompok Remaja Bawa Sajam

×

Diduga Hendak Tawuran Polisi Amankan Sekelompok Remaja Bawa Sajam

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Patroli Sat Samapta Polres Brebes berhasil mengamankan sekelompok remaja yang diduga akan melaksanakan tawuran di wilayah Kecamatan Wanasari,  Jum’at (3/3/2023) dinihari.
Sekelompok remaja tersebut berasal dari Kelurahan Limbangan Kecamatan Brebes.
mereka diamankan saat tengah bekumpul (mangkal) disebuah warung dijalan lingkar utara (Jalingkut) Wanasari sekitar pukul 02.00 WIB.
Adanya laporan warga yang resah atas kegiatan sekelompok remaja tersebut.Polisi, yang menerima laporan tersebut langsung menuju kelokasi dan langsung membubarkan serta mengamankan beberapa remaja yang membawa senjata tajam untuk dilakukan pembinaan di Mapolres Brebes.
Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kasat Samapta AKP Suraedi mengungkapkan Polisi dengan cepat berhasil melakukan pembubaran sekelompok remaja yang diduga akan tawuran dan pesta miras.
“Anggota Sat Samapta Polres Brebes melaksanakan patroli di Jalan Lingkar Utara yang digunakan para pemuda untuk melakukan kegiatan tersebut (tawuran). Selanjutnya anggota Sat Samapta membubarkan dan membawa para pelaku ke Polres Brebes untuk diberikan tindakan lebih lanjut,” jelasnya.
Lanjut Suraedu selain mengamankan remaja tersebut, Patroli Sat Samapta Polres Brebes juga melakukan penyisiran disekitar wilayah Kecamatan Bulakamba dan sekitar Jalingkut serta wilayah Kelurahan Gandasuli untuk melakukan cek dan kontrol guna mengantisipasi adanya para pemuda yang akan melakukan kegiatan tawuran lagi.
“Dengan adanya kejadian tersebut, kami imbau kepada para orangtua agar bisa mengawasi secara ketat pergaulan anak diluar rumah untuk mengantisipasi maraknya kenakalan remaja termasuk aksi tawuran yang meresahkan, masyarakat,” tuturnya.(imam)
Baca Juga :  Warga Desa Galuhtimur Tonjong Sambut Baik Program Jumat Curhat Yang Digelar Polsek Tonjong