Scroll ke Atas
Berita Utama

Sinergitas TNI dan Polri Kapolsek Brebes Kunjungi Koramil 01 Brebes

58
×

Sinergitas TNI dan Polri Kapolsek Brebes Kunjungi Koramil 01 Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka menjalin silaturahmi antara TNI-Polri Kapolsek Brebes AKP Mulyono menyambangi Koramil 01 Brebes dan disambut hangat langsung oleh Danramil Kapt. Inf. Kunpriyanto, beserta jajarannya, Rabu (15/3/2023).
 Kunjungan tersebut juga merupakan wujud sinergisitas TNI- Polri dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban umum serta dalam rangka menjalin silaturahmi di wilayah Kecamatan Brebes. 
Kapolsek Brebes AKP Mulyono mengatakan, kunjungan silaturahmi ini adalah wujud sinergisitas TNI- Polri wilayah Kecamatan Brebes tetap terus terjaga dan aktif sampai tingkat bawah, guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.
Sementara Kapt. Inf. Kunpriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya yang selama ini telah bekerjasama dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas.
“Sinergisitas TNI-Polri harus tetap terjalin secara nyata. Sinergisitas dalam kegiatan mendukung program pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman,” ujarnya.
Lanjutnya, sinergisitas dalam mendukung program pemerintah, nantinya diharapkan dapat menyukseskan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Brebes. (imam)

Baca Juga :  Polres Pekalongan Amankan Tiga Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi