Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Warga Pengaradan digegerkan Temuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Muara Sungai Kecamatan Tanjung

×

Warga Pengaradan digegerkan Temuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Muara Sungai Kecamatan Tanjung

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Warga Desa Pengaradan, Kecamatan Tanjung, kabupaten Brebes dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di muara sungai Kebuyutan Desa Pengaradan, Kecamatan Tanjung,  Kamis (9/3/2023) sore.
Keterangan yang dihimpun menyebutkan penemuana mayat pertama kali diketahui oleh seorang warga setempat saat pulang kerumah sehabis miyang (melaut) yang melihat mayat dalam kondisi tergeletak ditepian muara sungai yang kemudian melaporkan kepihak Polisi.
Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kapolsek Tanjung AKP Widiarto, membenarkan adanya kejadian penrmuan mayat tersebut. ujarnya usai merima laporan dari Kanit Reskrim dan anggota bersama petugas medis Puskesmas Tanjung dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Brebes hasil TKP,  Jum’at (10/3/2023).
Kapolsek menjelaskan setelah dilakukan evakuasi terhadap mayat dan dilakukan pemeriksaan diketahui ciri-ciri pada mayat tinggi badan kurang lebih 160 cm, wajah oval, usia kurang lebih 50 – 60 tahun, memakai kemeja hansip lengan panjang warna hijau dan celana pendek warna merah.
“Tidak ada identitas yang ditemukan saat mayat dievakusi,” jelasnya
Lanjut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Medis, dengan melihat kondisi mayat yang sudah membusuk dan sebagian tubuh mengelupas diperkirakan meninggal sudah lebih dari 1 (satu) Minggu.
“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda ataupun bekas luka yang diakibatkan tindakan penganiayaan ataupun kekerasan,” tuturnya.
Sementara jasad mayat tanpa identitas tersebut disemayamkan di RSUD Brebes.
“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri ciri diatas silahkan bisa menghubungi Polsek Tanjung atau Polres Brebes,” pungkasnya.(Imam)
Sumber : humas Polres Brebes
Baca Juga :  Ada Upaya Kriminalisasi Anies Melalui Institusi KPK, Forum Advokat Indonesia Minta Dewan KPK Tindak Tegas Firli Bahuri