Scroll ke Atas
Berita Utama

Forkopimda Boyolali Gelar Apel Operasi Ketupat Candi 2023

31
×

Forkopimda Boyolali Gelar Apel Operasi Ketupat Candi 2023

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.COID
BOYOLALI -Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, bersama Bupati Boyolali dan Kapolres Boyolali pimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Candi tahun 2023  di halaman Mapolres Boyolali Jl. Solo Semarang Desa Ngadirojo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Senin (17/04/23)
Pelaksanaan apel gelar pasukan ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda dan Polres se-Indonesia dalam rangka mengecek kesiapan operasi mudik lebaran tahun 2023
Apel dipimpin oleh Bupati M. Said Hidayat, yang dihadiri oleh jajaran Forkompinda, Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, Kajari Boyolali Andhie Fajar Ariyanto, SH, MH serta tamu undangan dan peserta apel gabungan dari Personil Polres Boyolali, Personil Kodim 0724/Boyolali, Satpol PP, Dishub dan PMII.
M Said Hidayat dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari ini kita melaksanakan apel gelar pasukan operasi “Ketupat Candi 2023” yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri untuk mewujudkan sinergitas Polri dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam Perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M.
Kemudian Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel TNI-Polri, Pemerintah Daerah, dan pemangku kepentingan lainnya yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi “Ketupat Candi 2023” sehingga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dapat senantiasa terjaga serta arus mudik maupun balik berjalan lancar.
“Semoga dengan upaya upaya yang dilakukan, perayaan Idul Fitri 1444 H dapat berjalan dengan kondusif serta masyarakat yang melakukan mudik dapat berjalan dengan aman, lancar, dan berkesan,” tutupnya.*

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtibmas, Piket Koramil 03/Serengan Gelar Patroli Malam.