Scroll ke Atas
Megapolitan

HISFARSI Jakarta Bakti Sosial Ramadhan di SDN Pademangan Timur 03

75
×

HISFARSI Jakarta Bakti Sosial Ramadhan di SDN Pademangan Timur 03

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Ketua HISFARSI Jakarta Renni Saptarini didampingi Ruswan Ketua PGRI Jakarta Utara, Dahlan Wakasek SDN Pademangan Timur 03, Taryono Kepsek Pademangan Timur 05 menyerahkan bantuan kepada 15 anak yatim piatu dan kepada Musholah Nurul Ikhsan yang berada dalam lingkungan SDN Pademangan Timur 03, Jalan Pademangan 6 No. 78-79 RT 04/RW 10, Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara pada Kamis, 06 April 2023 .
Himpunan Seminat Farmasi Rumah Sakit (HISFARSI) DKI Jakarta yang diketua Renni Septini didampingi Dyah Retnaningrum dalam menyerahkan bantuan bakti sosial Ramadhon 2023 kepada 15 Anak Yatim Piatu dan Musholah Nurul Ikhsan mengatakan bahwa selama ini masyarakat ketika sakit mereka hanya tahu dokter dan perawat tapi tidak tahu apoteker yang membagikan obat setelah diperiksa kesehatan oleh dokter dan perawat.
Petugas apoteker atau farmasi ini adalah lulusan sekolah apoteker / farmasi baik setingkat SMK/Sekolah Menengah Kejuruan Farmasi dan S1 / S2 Farmasi.
Dengan memperkenalkan arti apoteker/ farmasi kepada siswa Nyatim piatu dan siswa sekolah dasar / SD hingga SMA/SMK. Untuk menarik minat siswa Nyatim piatu dan siswa sekolah gugus Sekolah Dasar Negeri Pademangan Timur untuk bercita cita sebagai apoteker yg pandai dibidang farmasi se Pademangan Timur Jakarta Utara.*
Penulis: Beni Hidayat

Baca Juga :  Bakamla RI Gelar Rapat Kordinasi Harmonisasi Strategi Kamla