Scroll ke Atas
Berita Utama

Kapolres Pekalongan Berikan Arahan kepada Forkopimcam, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Wonopringgo

34
×

Kapolres Pekalongan Berikan Arahan kepada Forkopimcam, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Wonopringgo

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, memberikan arahan kepada Forkopimcam, Kepala Desa dan tokoh masyarakat se Kec. Wonopringgo saat mengunjungi Mako Polsek Wonopringgo, Senin (29/05).
Arahan tersebut disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan dan Pju Polres Pekalongan saat melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Wonpringgo. 
AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan segenap elemen masyarakat di wilayah Kec. Wonopringgo.Dalam kesempatan itu pula, ia mengharapkan kepada seluruh warga Kec. Wonopringgo agar selalu dan tetap mendukung tugas personil Polsek Wonopringgo dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kec. Wonopringgo.
Tak lupa, Kapolres menyampaikan program Polri yang saat ini sedang digalakkan yakni Polisi RW.
Dikatakannya, pembentukan Polisi RW ini bertujuan supaya Polri lebih dekat dengan masyarakat yang nantinya untuk percepatan dalam menanggulangi harkamtibmas sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan nyaman di wilayah Kec. Wonopringgo.
“Namun, peran serta seluruh elemen masyarakat juga dibutuhkan untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” imbuh Kapolres Pekalongan. (*)
Editor : Eva A

Baca Juga :  Dandim Minta Warga Kertabesuki Percayakan Kasus Kepada Hukum Yang Berlaku