Scroll ke Atas
Berita Utama

Kunjungi Pos Terpadu Gandulan Prmalang Danrem 071/Wijaya Kusuma Apresiasi Soliditas TNI-Polri di Pemalang

50
×

Kunjungi Pos Terpadu Gandulan Prmalang Danrem 071/Wijaya Kusuma Apresiasi Soliditas TNI-Polri di Pemalang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Saat melihat dari dekat Pos Terpadu Gandulan Pemalang, Danrem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf. Yudha Airlangga memberikan apresiasinya kepada jajaran TNI-Polri di Kabupaten Pemalang yang masih solid bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik dan balik lebaran, Sabtu (29/4/2023).
“Alhamdulillah wilayah Kabupaten Pemalang tetap terjaga kondusifitasnya, hal tersebut tidak lepas dari solidnya TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik,” kata Danrem 071/Wijaya Kusuma.
Dalam kunjungannya tersebut, Danrem 071/Wijaya Kusuma berpesan kepada personil TNI-Polri yang sedang bertugas, agar selalu menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
“Selalu jaga kesehatan, serta layani masyarakat dengan sabar dan ikhlas,” kata Danrem 071/Wijaya Kusuma.
Dalam kunjungannya tersebut, Danrem 071/Wijaya Kusuma sedang menempuh perjalanan dari Banyumas menuju ke Pekalongan.
Tidak hanya melaksanakan kunjungan, Danrem 071/Wijaya Kusuma juga memberikan bingkisan pada personil TNI-Polri yang sedang bertugas di Pos Terpadu Gandulan Pemalang.
“Tetap jaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam bertugas, untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pemalang,” kata Danrem 071/Wijaya Kusuma.
Sumber: Humas Polres Pemalang

Baca Juga :  Plt. Bupati Pemalang Ingatkan Pengembang Penuhi Dokemun