Scroll ke Atas
Berita Utama

Di HUT Ke Pertama GWS Diharapkan Memberikan Kontribusi Untuk Masyarakat

115
×

Di HUT Ke Pertama GWS Diharapkan Memberikan Kontribusi Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah merayakan hari ulang tahun pertamanya dan diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam kegiatan bermasyarakat. 
Hal ini diungkapkan oleh Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dalam acara HUT GWS Ke-1 di Alun-alun Kabupaten Pemalang, Minggu (30/7/2023). Mansur mengaku mengapresiasi GWS Kabupaten Pemalang yang telah berkontribusi dalam kegiatan ke sosialan maupun ekonomi selama satu tahun terakhir. Ia berharap GWS dapat terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar dan mendukung program pemerintah Kabupaten Pemalang. 
Di hadapan para tamu undangan, Ketua Umum GWS DPC Kabupaten Pemalang Iis Dewi Sri Fatonah juga menegaskan bahwa GWS sudah melakukan banyak kegiatan ke sosialan terkait dengan program pemerintah ataupun masyarakat. GWS. mampu memberikan pengaruh positif langsung dalam kegiatan bermasyarakat pada tahun-tahun mendatang. 
Acara perayaan HUT GWS Ke-1 dihibur oleh lomba-lomba, seperti lomba busana batik nasional modifikasi kategori remaja dan ibu-ibu serta lomba sholawat. Acara tersebut dihadiri oleh para tamu undangan seperti Pj. Sekda Kabupaten Pemalang Moh. Sidik dan Kepala Kemenag Kabupaten Pemalang Roziqun.*

Baca Juga :  Perubahan Nama Dari STIE Assholeh Menjadi ITB Adias Dilaunching