Scroll ke Atas
Berita Utama

Expo HARKOPNAS Ke 76 Malam Terakhir Ambyar dan Pecah Digoyang DJ The SUEP

100
×

Expo HARKOPNAS Ke 76 Malam Terakhir Ambyar dan Pecah Digoyang DJ The SUEP

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Malam Terakhir Expo HARKOPNAS ke 76 yang diselenggarakan di alun-alun Kota Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah Minggu malam, 23 Juli 2023, berhasil memukau para penonton. Selain menampilkan hiburan musik, acara tersebut juga menghadirkan DJ The SUEP yang berhasil membuat anak muda kabupaten Pemalang bergoyang dan larut dalam kegembiraan. 
Setelah mengalami vakum selama dua tahun, perform DJ The SUEP kembali memukau para penonton pada semalam. Pria yang akrab disapa Suep mengaku merasa bingung dengan konsep yang ingin dibawakan namun berhasil memahami apa yang disukai oleh anak muda jaman sekarang. Kehadiran Suep membuat penonton semakin senang dan tak henti-hentinya bermuculan komentar yang menggambarkan acara tersebut menjadi pesta yang amat meriah. 
Meskipun berhasil membuat anak muda bergoyang, DJ The SUEP tetap sadar diri. Ia mengakui sebagai manusia tidak luput dari kekurangan, yang menyebabkan beberapa penonton merasa kecewa. Namun ia mengambil hal tersebut sebagai pemicu untuk memperbaiki performanya ke depannya. 
DJ The SUEP juga mengajak semua penggemarnya untuk menikmati pesta ambyaran lagi di waktu yang akan datang dan mengucapkan terima kasih kepada EO dan crew atas keseruan malam tersebut. Ia berpesan agar di lain waktu performanya tidak menjengkelkan penonton dan ia siap memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya. 
Acara Expo HARKOPNAS ke 76 di Malam Terakhir tersebut sukses besar dan mendapat dukungan dari anak muda Kabupaten Pemalang. (Joko Longkeyang)

Baca Juga :  Hujan Bukan Halangan Untuk Piket Koramil 03/Serengan Patroli Dengan Linmas