Scroll ke Atas
DaerahPemalang

Hasil Galang Dana PMI Lampaui Target, Plt Bupati Pemalang Bangga

118
×

Hasil Galang Dana PMI Lampaui Target, Plt Bupati Pemalang Bangga

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat mengungkapkan rasa bangga mendengar laporan dari Kapolres Pemalang selaku Ketua Panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang Tahun 2023 yang menyatakan bahwa hasil Bulan Dana Tahun 2023 cukup memuaskan bahkan melampaui target yang ditetapkan sebesar Rp. 1 Milyar.

Hal tersebut disampaikan Mansur melalui Pj. Sekda Moch. Sidik dalam sambutan pada acara Penutupan Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang Tahun 2023 di Gedung Sasana Bhakti Praja, Rabu, (6/9).

Baca Juga :  Optimalisasi Aset, PTPN I dan YICK Lampung Jajaki Kerjasama Pembangunan Universitas

Berkaitan dengan hal tersebut, Plt. Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada Ketua dan segenap panitia serta penanggungjawab jalur yang telah bekerja dengan baik serta dilandasi dengan keikhlasan.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu suksesnya Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang Tahun 2023.

Bulan Dana PMI, kata Mansur merupakan salah satu cermin kehidupan bangsa yang suka tolong menolong dan bergotong royong dalam menyelesaikan suatu masalah.

Baca Juga :  Bupati Resmi Membuka Festival Bandeng Salto Rangkaian HUT Kabupaten Pemalang ke-449

Untuk jajaran Pengurus PMI Kabupaten Pemalang, Mansur mengingatkan bahwa dana yang terkumpul melalui Bulan Dana merupakan amanat masyarakat. Terkait itu, Mansur mengingatkan kepada jajaran Pengurus PMI Kabupaten Pemalang agar dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkin dan mengembalikan dana tersebut kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat yang memerlukan bantuan sesuai dengan program kerja PMI.