Scroll ke Atas
Berita UtamaBogorLife StyleWisata

Mau Menginap di Puncak, Nikmati Fasilitas Terlengkap di The Green Peak ARTOTEL Curated Hotel

2615
×

Mau Menginap di Puncak, Nikmati Fasilitas Terlengkap di The Green Peak ARTOTEL Curated Hotel

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, CISARUA – The Green Peak ARTOTEL Curated Hotel dan Convention yang berlokasi di kawasan Puncak tepatnya Jalan Sujai, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, menggelar kegiatan FAMTRIP EO, PCO, Agent dan Corporate selama tiga hari, Selasa – Kamis (23-25/10/2023).

Berbagai kegiatan dilaksanakan, mulai dari presentasi The Green Peak ARTOTEL Curated Hotel dan Convention yang sebelumnya bernama Azana Green Peak Resort dan Convention.

Menyelenggarakan gala dinner dan dilanjutkan di hari kedua dengan kegiatan offroad ke area kebun teh dan perkampungan penduduk serta presentasi pengenalan Group Artotel Indonesia yang dilanjutkan kegiatan hiburan. Pada hari terakhir, diramaikan dengan trekking & yoga.

Baca Juga :  Diduga Depresi Pria Warga Sitanggal Larangan Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Acara yang melibatkan seluruh EO, PCO, Agent dan corporate yang datang dari Palembang, Lampung, Banten, Jakarta, bandung & bogor dimeriahkan dengan berbagai hadiah doorprize menarik yang dikoordinir oleh Aldo Holiday & Convex Jakarta.

General Manager The Green Peak ARTOTEL Curated Hotel dan Convention, Rio Mahendra mengatakan, The Green Peak menjadi bagian dalam ARTOTEL group yang saat ini mengoperasikan 110 hotel di seluruh Indonesia.

“Acara ini menjadi ajang perkenalan hotel berbintang 4 dengan 137 kamar ditunjang berbagai fasilitas meeting, outbound, kids playground, jogging track, fitness center, etc yang dapat memanjakan tamu yang datang ke The Green Peak,” katanya.