Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Brebes

Ribuan Warga dan Simpatisan Muhammadiyah Ikuti Jalan Sehat di Desa Langkap Bumiayu Brebes 

×

Ribuan Warga dan Simpatisan Muhammadiyah Ikuti Jalan Sehat di Desa Langkap Bumiayu Brebes 

Sebarkan artikel ini
Pemberangkatan Peserta Jalan Sehat dari TK ABA Langkap Bumiayu Brebes.

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Ribuan warga dan simpatisan Muhammadiyah ikuti jalan sehat mengelilingi ruas jalan di Desa Langkap, Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Jawa Tengah yang diadakan oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah Langkap, Ahad (1/10/2023).

Jalan sehat sepanjang 2 kilometer yang dimulai dari TK ABA Langkap itu digelar dalam rangka menyambut Musyawarah Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Langkap yang pertama kali akan dilaksanakan di wilayah PCM Bumiayu Brebes. Kegiatan yang dilepas langsung Ketua PCM Bumiayu, H. Sukmono. Acara tersebut juga dimeriahkan pemeriksaan kesehatan dari RSU Siti Aminah Bumiayu serta pembagian hadiah undian berbagai door prize dengan hadiah utama 1 unit Kulkas.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

Ketua PRM Langkap, Abdul Mukti, S.Pd mengatakan bahwa semarak jalan sehat tersebut diadakan dalam rangka menyambut Musyawarah Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Langkap yang akan dilaksanakan pada hari ahad, 8 Oktober 2023 di MI Muhammadiyah Langkap.

Baca Juga :  Petugas Gabungan di Kecamatan Banjarharjo Patroli Anak Sekolah

“Alhamdulillah jalan sehat dengan tujuan menggembirakan warga dan menyehatkan badan pada pagi hari ini nampak semarak dan meriah. Semoga jalan sehat ini dapat menjadi salah satu media untuk semakin membangun kebersamaan dan kekompakan seluruh warga persyarikatan dalam membumikan dakwah berkemajuan yang akan terus bersinar dan mencerahkan semesta”, ungkapnya.

Ribuan Peserta Jalan Sehat berjalan menyusuri jalan-jalan di Desa Langkap, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes.

Ia menambahkan bahwa para peserta jalan sehat tersebut akan mengitari 4 wilayah RW di Desa Langkap, yaitu RW 2, RW 3, RW 4 dan RW 5.