Scroll ke Atas
Berita UtamaPemalang

Damkar Comal Berhasil Jinakan Si Jago Merah Yang Mengamuk di Kendaldoyong.

1043
×

Damkar Comal Berhasil Jinakan Si Jago Merah Yang Mengamuk di Kendaldoyong.

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Pemadam kebakaran ( Damkar ) Pos Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah berhasil mengatasi kebakaran yang terjadi pada Senin 2 Oktober 2023 di Desa Kendaldoyong R T. 10 RW.03. Kecamatan Petarukan.

” Kami menerima laporan terjadi kebakaran pada pukul 11.57 WIB dan tim langsung berangkat ke lokasi DesaKendaldoyong RT. 10 RW. 03. Kecamatan Petarukan pada pukul 11.59 WIB dan sampai ke lokasi pada pukul 12.14 WIB kemudian penanganan kebakaran berhasil selesai pada pukul 11.30 WIB ,” kata Diar H Kepala UPTD Kabupaten Pemalang.

Baca Juga :  Relawan Bolone Mas Gibran Pemalang Gelar Do’a Bersama untuk Menguatkan Dukungan

Lebih lanjut disampaikan, jenis bangunan yang terbakar adalah sebuah rumah, dengan penyebab kebakaran dugaan adalah arus pendek listrik. Pemilik rumah ibu Yanti beserta 3 orang lainnya penghuni lainnya selamat.

” Informasi terjadinya kebakaran disampaikan oleh Fauzi, dia mengatakan kronologi kebakaran diawali dengan warga yang melihat api sudah besar di atap rumah ibu Yanti dan pemilik rumah sedang berpergian, kemudian melaporkan ke mako, informasi tersebut diberikan kepada anggota Damkar Pos Comal ,” imbuh Diar.

Tidak ada korban yang jiwa, maupun luka namun kerugian yang didapatkan sekitar Rp200 juta. Tidak ada aset yang selamat dari kejadian kebakaran ini, dan area kebakaran yang terjadi hanya pada 1 rumah.

Baca Juga :  Mengintip Tenggelamnya Matahari dari Dermaga Cinta Pantai Widuri

” Tim pelaksana pemadaman kebakaran Posko Comal terdiri dari Wahono, Wainahu Irfan, Hanif Ghozy, Tasjudin, dan Fathudin dan Kepala Pos Comal, Sodikin, tim yang dikirimkan telah berhasil mengatasi kebakaran dengan cepat dan melakukan koordinasi dengan instansi lainnya untuk memastikan kesiapan dan keselamatan sekitar kejadian. Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang ,” pungkas Diar.