Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Daerah

Selesaikan Sasaran Fisik dan Non Fisik tepat Waktu, Dandim 0726/Sukoharjo Tutup TMMD Sengkuyung

×

Selesaikan Sasaran Fisik dan Non Fisik tepat Waktu, Dandim 0726/Sukoharjo Tutup TMMD Sengkuyung

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO – Dandim 0726/Sukoharjo bertindak selaku Irup dalam Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 Kodim 0726/Sukoharjo dengan tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” di desa Celep Kec. Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (19/10/23).

Upacara penutupan TMMD dihadiri oleh H. Drs. Agus Santosa (Mewakili Bupati Sukoharjo) beserta Jajaran Forkompinda Kabupaten Sukoharjo, Forkopimcam Nguter, Pemdes Celep serta warga masyarakat desa Celep.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono melaporkan bahwa Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0726/Sukoharjo yang dibuka pada tanggal 20 September 2023 dan ditutup pada hari ini 19 Oktober 2023.

Selama 30 hari TMMD berhasil menyelesaikan 2 sasaran fisik berupa Pembangunan Jembatan Penghubung volume P : 6 m x L : 3,5 m x T : 5,5 m yang menghubungkan Dukuh Muning dan Dukuh Brahu. Serta melaksanakan Pembangunan Talud jalan Jembatan penghubung dengan volume P : 36 m x ( LB : 1,2 m + LA : 0,8 m ) x T : 5,2 m di dukuh Muning dan Brahu, desa Celep, Kec. Nguter, Kab. Sukoharjo.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Serahkan Bantuan Peralatan Pembuatan Bandeng Presto Di Kecamatan Ulujami

Sasaran Non Fisik juga dilaksanakan pada TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 di desa Celep ini, diantaranya Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara dari Kodim 0726/Sukoharjo, Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas dari Polres Sukoharjo, Penyuluhan Kesehatan dan Penanganan Stunting serta Penyuluhan KB Kesehatan oleh DPPKBP3A Dinkes Sukoharjo dan Puskesmas Nguter, Penyuluhan Pertanian oleh Dispertan Sukoharjo dan Rekam dan Sosialiasai e-KTP oleh Disdukcapil Kabupaten Sukoharjo.

Membacakan amanat dari Panglima Kodam IV/Diponegoro, Dandim 0726/Sukoharjo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI, Polri, Pemda, dan masyarakat, yang telah bekerja secara maksimal sehingga sasaran fisik TMMD dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Pencapaian sasaran fisik tersebut juga diimbangi dengan pencapaian sasaran non fisik yang berupa penyuluhan yang juga telah dilaksanakan dengan baik.