Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita UtamaDaerahPemalang

Pembunuhan Misterius Gegerkan Warga Perumahan Puri Asri Kecamatan Comal

×

Pembunuhan Misterius Gegerkan Warga Perumahan Puri Asri Kecamatan Comal

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Kejadian mengerikan menggemparkan warga Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang Pemalang, Jawa Tengah, pada Selasa ( 28 /11/2023) sekira pukul 12.11 WIB khususnya warga Perumahan Puri Asri Comal.

Seorang pria berusia 57 tahun yang diketahui bernama H. Muhammad Aldar ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi berlumuran darah. Pembunuhan ini terjadi di Jalan Merpati 1, Perumahan Puri Asri, RT 02/21, Desa Purwosari, Kecamatan Comal, kabupaten Pemalang.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

” Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Billy, sekitar pukul 12.11 WIB. Saat menemukan ayahnya, Billy terkejut melihat tubuh Aldar yang sudah tidak bernyawa di tempat tidur. Keadaan kamar dan lantai di sekitarnya penuh dengan bercak darah, menambah kesan mencekam di TKP ,” Kata Willi Kepala Dusun ( Kadus) setempat yang selanjutnya melaporkan ke Kepala Desa Purwosari.

Masih kata Kadus sa’at itu dirinya sedang berada di Balai desa kemudian menerima kabar dari tetangga bahwa ada kejadian Pembunuhan di perumahan Puri Asri Comal, Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Berlian alias Billy yang menengok ayahnya karena tidak terlihat di pasar.

Baca Juga :  219 PPKS di Kabupaten Pemalang Menerima Bantuan Atensi Triwulan 3 dari Kementerian Sosial RI

Mendengar ada berita yang mengejutkan, warga sekitar langsung berbondong-bondong menuju TKP setelah mendapatkan informasi adanya insiden tersebut.
Toto, Ketua RW setempat, menjelaskan bahwa korban merupakan seorang pedagang kelontong di Pasar Comal. Namun, Aldar tinggal sendirian di rumahnya, sedangkan istri dan anaknya tinggal di rumah yang berdekatan dengan pasar. Selain itu, korban juga dikenal sebagai seorang dermawan dan donatur di wilayahnya.
Keterangan yang berhasil dihimpun dari

Kepala Desa Purwosari, Mohan yang tampak di TKP mengungkapkan bahwa dugaan yang menimpa warganya adalah perampokan dan pembunuhan menjadi motif di balik kejadian tragis ini.

Setelah pihak kepolisian tiba di TKP, dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh tim Polres. Jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RS Ashari Pemalang untuk dilakukan autopsi.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai motif dan pelaku pembunuhan ini. Warga setempat berharap pihak berwenang segera mengungkap kasus ini demi keamanan dan keadilan.( Joko Longkeyang )