Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita UtamaDaerahPemalang

Anda Asri Hardiyanto Nahkoda Baru PT. Aneka Usaha Kabupaten Pemalang Tahun 2023 – 2028

×

Anda Asri Hardiyanto Nahkoda Baru PT. Aneka Usaha Kabupaten Pemalang Tahun 2023 – 2028

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Panitia seleksi rekrutmen Direksi PT Aneka Usaha Kabupaten Pemalang telah mengumumkan Anda Asri Hardiyanto terpilih menjadi direktur utama yang baru periode Tahun 2023-2028 pada Selasa (28 /11/ 2023 ).

Pengumuman ini disampaikan oleh Bagus Sutopo, S. STP., MAP, selaku ketua panitia pelaksana seleksi. Melalui pengumuman nomor 539/23/PANSEL/XI/2023, PT Aneka Usaha Kabupaten Pemalang (PERSERODA) secara resmi mengumumkan bahwa Anda Asri Hardiyanto telah terpilih sebagai nahkoda perusahaan untuk periode tahun 2023 hingga 2028. Keputusan ini didasarkan pada hasil seleksi tahapan wawancara akhir yang dilakukan oleh panitia seleksi.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

Anda Asri Hardiyanto berhasil mengungguli para pesaingnya dalam proses seleksi yang ketat ini. Kepemimpinannya yang kuat, pengetahuan yang mendalam tentang industri, dan visi yang jelas untuk masa depan PT Aneka Usaha Kabupaten Pemalang menjadi faktor penentu dalam pemilihan tersebut.

Sebagai nahkoda yang baru PT. Aneka Usaha Kabupaten Pemalang, Anda Asri Hardiyanto akan bertanggung jawab dalam pengambilan keputusan strategis dan arah bisnis perusahaan. Dalam masa bhakti yang akan datang, ia diharapkan mampu membawa perusahaan ini menuju pertumbuhan yang berkelanjutan dan keberlanjutan yang lebih baik.

Baca Juga :  Laksamana Budayawan Gelar Wayang Semar Boyong di Kodam V BrawijayaDaer

Dengan terpilihnya Anda Asri Hardiyanto sebagai nahkoda, PT AU Kabupaten Pemalang yakin akan mampu menghadapi tantangan bisnis yang kompleks di era yang semakin dinamis ini. Keahlian dan dedikasi Anda Asri Hardiyanto diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan perusahaan dan meningkatkan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan.

Keputusan ini diharapkan dapat membawa perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi dalam mencapai tujuan jangka panjangnya.
Dan berharap Anda Asri Hardiyanto dapat membawa perusahaan ini menuju prestasi yang gemilang, dapat terus tumbuh dan berkembang di tengah persaingan bisnis yang semakin kompetitif dalam masa bhakti tahun 2023-2028. ( Joko Longkeyang )