Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita UtamaDaerahPemalang

Sembilan Putra Terbaik Desa Babakan Perebutkan Posisi Kepala Dusun 1

×

Sembilan Putra Terbaik Desa Babakan Perebutkan Posisi Kepala Dusun 1

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id Pemalang – Sebanyak 9 ( sembilan) orang warga Desa Babakan, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, menjalani ujian praktek sebagai tahap seleksi untuk calon perangkat desa di formasi jabatan Kepala Dusun ( Kadus ) 1.

” Ujian praktek ini merupakan bagian dari proses seleksi yang diikuti oleh peserta yang telah lolos tahap wawancara pada tanggal 27 November 2023, tes ujian praktek ini dilakukan oleh panitia seleksi dengan tahapan yang telah ditentukan. Setelah melewati tahap wawancara yang sukses, para peserta menghadapi tahap ujian praktek pada tanggal 29 November 2023,” kata Kustoni Kades Babakan.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

Lebih lanjut Kustoni juga menyampaikan, ujian praktek yang dilaksanakan pada hari ini Rabu 29 Desember 2023 ini fokus pada dua materi, yaitu praktek pidato dan praktek mengoperasikan komputer, para peserta ditantang untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam menyampaikan pidato dengan baik dan mengoperasikan komputer dengan lancar. Tim penguji yang terdiri dari panitia pelaksana memantau jalannya ujian praktek tersebut. Selanjutnya, pada tanggal 2 Desember 2023, mereka akan mengikuti ujian tertulis sebagai tahap akhir seleksi.

Baca Juga :  Polsek Wanasari Patroli di Obyek Wisata Pulau Cemara, Berikan Himbauan Prokes dan Keselamatan Berwisata

Ujian praktek ini menjadi momen penting bagi para calon perangkat desa untuk membuktikan kemampuan mereka dalam bidang yang relevan dengan jabatan yang mereka lamar. Semoga ujian praktek ini berjalan lancar dan menghasilkan perangkat desa yang berkualitas untuk masyarakat setempat. ( Joko Longkeyang )