Scroll ke Atas
HukumPemalang

Studi Banding Sekaligus Tuntut Ilmu, Kanwil Jateng Datangi Kanwil Jatim

300
×

Studi Banding Sekaligus Tuntut Ilmu, Kanwil Jateng Datangi Kanwil Jatim

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Timbalah ilmu sampai ke negeri Cina. Ungkapan pepatah kuno ini rupanya tepat untuk menggambarkan semangat belajar dari jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

Satker pimpinan Tejo Harwanto itu tampak haus mencari ilmu demi pelayanan publik untuk masyarakat luas semakin maksimal dan optimal.

Komitmen serius itu pun terlihat saat mereka memilih Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang terletak di kota Surabaya sebagai rujukan memperkaya ilmu.

Baca Juga :  TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Buniwah Brebes Ditutup

Rombongan Kanwil Kemenkumham Jateng bermaksud untuk melakukan studi banding atas inovasi pelayanan publik dan capaian target kinerja di sana.

Kehadiran Tejo Harwanto cs di kota pahlawan diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Jawa Timur, Heni Yuwono bertempat di aula Raden Wijaya, Jumat (24/11).

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pelaku Pencurian HP di Toserba yang Aksinya Viral Terekam CCTV

Pertemuan tersebut berlangsung hangat, selaku tuan rumah Heni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Kanwil Jateng untuk melakukan studi banding di Kanwil Kemenkumham Jatim.

“Terima kasih kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng yang telah menyambangi kami untuk melakukan studi banding,” katanya.