Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita UtamaPemalang

DR. Ludiyanto, S.H., M.H., Gelar Acara Silaturahmi, Tampak Gamang Maju Menjadi Bacabup Pemalang Tahun 2024

×

DR. Ludiyanto, S.H., M.H., Gelar Acara Silaturahmi, Tampak Gamang Maju Menjadi Bacabup Pemalang Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Dalam upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat Kabupaten Pemalang, DR. Ludiyanto, S.H., M.H, yang tengah merintis langkahnya sebagai calon Bupati, menggelar acara cek silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Acara digelar pada Sabtu, ( 25 /11/ 2023), di salah satu warung makan di Kecamatan Bantarbolang.

Dalam kesempatan tersebut, Ludianto menyatakan komitmennya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta mengevaluasi berbagai permasalahan yang tengah dihadapi oleh warga dan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

Suasana silaturahmi berlangsung dengan suasana santai ini, diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi Ludiyanto dalam merumuskan program-program yang relevan serta berdampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pemalang.

“Melalui acara cek ombak ini, saya ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Pemalang, saya ingin mendengarkan langsung aspirasi dan masalah yang dihadapi oleh warga kami Kabupaten Pemalang, oleh karena itu dengan sinergi dan keterlibatan masyarakat, kita akan menciptakan pembangunan yang berpokok pada kebutuhan dan kepentingan mereka,” kata Ludiyanto.

Baca Juga :  Peringati Sumpah Pemuda, Bupati Pemalang Ajak Pemuda Membangun Daerah

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan diri secara lebih dekat kepada warga dan membangun sinergi yang erat antara Ludianto dan masyarakat. Dalam pandangan Ludiyanto, sinergi dan keterlibatan masyarakat akan menjadi kunci utama dalam mewujudkan visi dan misi yang diusungnya jika terpilih nantinya.

Ratusan lapisan masyarakat yang hadir dalam silaturahmi sangat antusias dan memberikan dukungan yang tinggi meskipun Ludiyanto masih kelihatan gamang dalam perjalanan pencalonannya sebagai Bupati Pemalang pada tahun 2024,” Saya hadir di sini bersilaturahmi karena diundang oleh panitia ,” ungkapnya.

DR. Ludiyanto, S.H., M.H., adalah seorang tokoh masyarakat dari Desa Bantarbolang, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang yang dikenal memiliki dedikasi tinggi dalam pelayanan publik. Ia merupakan sosok yang peduli dan memahami betul kebutuhan masyarakat. Dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, Ludiyanto berharap dapat menjadi pemimpin yang dapat membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Pemalang, Ia yakin bahwa dengan masyarakat yang aktif terlibat dalam proses pembangunan, Kabupaten Pemalang akan semakin maju dan sejahtera.( Joko Longkeyang).