Scroll ke Atas
Berita UtamaPekalongan

Kapolres Letakkan Batu Pertama Pembangunan Toko Primkoppol Resor Pekalongan

1574
×

Kapolres Letakkan Batu Pertama Pembangunan Toko Primkoppol Resor Pekalongan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Pembangunan toko Primkoppol Polres Pekalongan segera dilaksanakan. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohad, Senin pagi (08/07).

Pembangunan toko Primkoppol Polres Pekalongan yang rencananya akan diberi nama BHAYANGKARA MART ini, dibangun di sebelah garasi mobil dinas, Selatan Gerbang Presisi.

AKBP Wahyu Rohadi berharap, dengan dibangunnya toko ini, bisa memberikan manfaat bagi personil Polres Pekalongan, maupun masyarakat.

“Saya ucapkan selamat atas pembangunan toko ini, dan mudah-mudahan membawa berkah,” ujarnya.

Selain melakukan peletakan batu pertama, AKBP Wahyu Rohadi juga menuliskan tanda tangan pada prasasti toko Primkoppol Polres Pekalongan.

Sementara itu, Kompol Kalung Muktiana, S.Sos, M.M selaku ketua Primkoppol Polres Pekalongan menyampaikan, pembangunan toko ini direncanakan akan berdiri pada lahan dengan luas bangunan kurang lebih 10 x 6 Meter.

“Desain toko direncanakan seperti Alfamart dan bisa diakses dari dalam dan luar Mapolres Pekalongan. Ini dikandung maksud agar tidak hanya anggota yang bisa menikmati, namun bebas bagi warga masyarakat yang ingin berbelanja di toko Primkoppol Polres Pekalongan,” kata dia.

Selain di desain toko, juga menyediakan coffee shop atau space coffee yang bisa dimanfaatkan untuk anggota dan masyarakat di sela-sela saat melakukan aktivitas di lingkungan Polres Pekalongan.

Lebih lanjut, Kompol Kalung mengungkapkan, pihaknya juga memberikan akses sebebasnya kepada semua anggota, karena koperasi ini milik bersama, sehingga dalam pengawasan dilakukan secara bersama-sama.

“Karena memang kita buka setiap pelaporan pemasukan dan pendapatan, demi kesuksesan dan perkembangan Primkoppol Polres Pekalongan,” pungkasnya.*

Baca Juga :  Gibran Dorong Ketersediaan Pupuk Murah dan Kelanjutan Reforma Agraria