Scroll ke Atas
DaerahPemalang

Haji Mamid Perbaiki Rumah Nenek Jariyah 

135
×

Haji Mamid Perbaiki Rumah Nenek Jariyah 

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Seorang Nenek yang hidup sendirian, tanpa mempunyai anak dan suami, tidak bisa menahan rasa harunya ketika mendapatkan bantuan bedah rumah, dari Haji Memid seorang calon anggota legislatif dari partai Nasdem.

Ditemui di tempat tinggalnya, kelurahan Bojongbata RT.01/RW 03, pada Jum,at sore ( 29/12 ) wanita tua berumur 80 tahun ini, menceritakan jika kemarin – kemarin kondisi rumahnya jika hujan, lantai tanahnya banjir karena genting nya pada bocor,

Baca Juga :  Kunjungi Rutan Pemalang, Kadiv Pemasyarakatan Jateng Apresiasi Capaian Kinerja Petugas

“Kalau hujan bocor, lalu mulai depan hingga lantai rumah saya becek karena air masuk, baik dari bocoran genting maupun air yang masuk dari depan,” tuturnya.

Di tempat yang sama Haji Mamid, yang menggagas bantuan bedah rumah dari Dana pribadinya mengatakan, jika keinginan untuk memperbaiki rumah milik tetangganya itu sudah lama,

Baca Juga :  Warga Kabupaten Pemalang Dihimbau Waspada Terhadap DBD saat Musim Hujan

“Dari dulu saya sebelum di calonkan jadi Caleg daru partai Nasdem, ingin memperbaiki rumah milik Nenek Jariyah,” kata Haji Mamid.

” Terlepas saya saat ini nyalon atau tidak mencalonkan jadi Caleg, tetap program pribadi saya jalankan, Alhamdulillah baru terlaksana hari ini, ” imbuhnya.