Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Jelang HUT ke 449, Pemkab Pemalang Gelar Dialog Interaktif 

2124
×

Jelang HUT ke 449, Pemkab Pemalang Gelar Dialog Interaktif 

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pemalang ke 449 tinggal menghitung hari, Pemerintah Kabupaten (Pemalang) mengadakan dialog interaktif yang disiarkan secara live melalui LPPL Swara Widuri FM dan di You Tube channel Radio Swara Widuri.

Dialog interaktif atau Thakshow yang digelar di kantor Balai Desa Penggarit pada Jum’at (19/1/2024) malam ini mengusung tema “Semangat 449 Tahun Kabupaten Pemalang”.

Kepala Dinkominfo Kabupaten Pemalang Joko Ngatmo mengatakan, maksud dan tujuan diselenggarakannya talkshow tersebut, sebagai media komunikasi informasi Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam menyemarakan hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke 449 tahun 2024.

Baca Juga :  Tipu dan Gelapkan Dana Ratusan Juta Rupiah, HM Warga Kedungwuni Pekalongan Diamankan Polisi

Dialog Interaktif ini menghadirkan bintang tamu, Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dan Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia Mansur Hidayat.

Dalam kesempatan ini, Joko juga turut mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Penggarit, Imam Wibowo yang telah memfasilitasi tempatnya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.

Baca Juga :  Sosialisasikan Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Souvenir Kepada Pengendara yang Tertib Berlalu Lintas

Sebelumnya saat memberikan sambutan pembuka, Kepala Desa Penggarit Imam Wibowo menyampaikan pihaknya atas nama masyarakat dan Pemerintah Desa Penggarit merasa bahagia pada malam hari ini dengan kehadiran Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam acara talkshow sosialisasi hari jadi ke 449 Kabupaten Pemalang yang terselenggara atas kerjasama Dinkominfo Pemalang dengan Pemerintah Desa Penggarit.

“Dan alhamdulillah pula segenap kepala desa juga berkumpul semua disini dan kami haturkan beribu-ribu terima kasih, dan kami ucapkan selamat datang di Desa Penggarit,” ucapnya.