Scroll ke Atas
Megapolitan

Relokasi Pasar Anyar PJ Kota Tangerang KE PT KAI

45
×

Relokasi Pasar Anyar PJ Kota Tangerang KE PT KAI

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Kota Tangerang – Pj Wali Kota Tangerang Nurdin bersama sejumlah perwakilan dari dinas yang terkait melakukan audiensi dengan PT. Kereta Api Indonesia (KAI), karena relokasi salah satu tempat pedagang pasar Anyar selatan lahannya milik PT.  KAI.

Hal tersebut dilakukan di kantor PT. KAI Jalan Pegangsaan Timur Menteng Jakarta Pusat pada hari Selasa (13/2/2024), untuk mendukung kelancaran revitalisasi pasar Anyar.

Iwan eka putra Executive Vice Presiden (EVP) Daerah Operasional (DAOP) 1 Jakarta menerima rombongan Pemerintah Kota Tangerang Banten.

PJ. Walikota Kota Tangerang Nurdin mengatakan, dalam audiensi pihaknya membicarakan terkait pinjaman atau sewa lahan yang di gunakan untuk relokasi sementara pasar anyar yang berada di selatan.

Ia menjelaskan, sejumlah 578 pedagang Pasar Anyar yang sedang direvitalisasi proyek nasional akan menempati pasar Mambo yang berada di selatan pasar Anyar merupakan milik PT. KAI.

Baca Juga :  Calon Penumpang Masih Padati Terminal Poris Plawad

“Setelah melakukan audensi ini terlaksana, revitalisasi pasar anyar segera di mulai,” kata Nurdin.

Nurdin Bupati Aceh jaya yang menjadi PJ. Walikota Kota Tangerang Banten ini berharap agar transaksi jual beli di pasar ini yang sudah berlangsung terus beroperasi sehingga membuat roda perekonomian berjalan dan mendengarkan aspirasi para pedagang.

Sementara itu Executive Vice presiden (DAOP)1 PT. KAI Jakarta Iwan eka putra mengatakan pihaknya mendukung upaya Pemkot Kota Tangerang agar proses revitalisasi pasar anyar proyek nasional berjalan sukses.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran dan diskusinya pada kesempatan ini serta merespon,” ujarnya. (top).