Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Pemalang Serahkan Kenaikan Pangkat Ratusan ASN

354
×

Bupati Pemalang Serahkan Kenaikan Pangkat Ratusan ASN

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Meski sedang berpuasa, Bupati meminta kepada jajarannya untuk tetap bersemangat dan mengajak mereka bersama-sama membangun Pemalang agar ke depan menjadi lebih baik lagi. Ungkapan tersebut disampaikan saat dirinya memimpin apel pagi bersama di lingkungan Setda Kabupaten Pemalang pada Senin, 1 April 2024.

Dalam amanatnya, Bupati juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi mereka yang menjalankannya dan berharap di bulan suci Ramadhan ini, semua bisa mendapatkan keberkahan.

Pada 10 hari terakhir Ramadhan, Bupati mengajak jajarannya untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan dan beribadah kepada Allah SWT. Salah satunya adalah dengan memperbanyak membaca Alquran. Kemudian, pada malam ke-25 di bulan suci Ramadhan, Bupati mengharapkan mereka bisa datang dan meramaikan Masjid Agung untuk melaksanakan I’tikaf.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Deklarasi Madrasah Aman dan Sehat

Ia menguraikan, kegiatan akan dimulai pukul 23.00 WIB untuk mendengarkan tausiyah. Setelah itu, tidur dan bangun pukul 02.30 WIB untuk melaksanakan sholat malam, kemudian berdoa dan memohon kepada Allah dengan hajatnya masing-masing. Bupati juga meminta agar mereka mendoakan Pemalang agar senantiasa selamat, aman, nyaman, dan seluruh warganya sehat serta hidup bahagia.

Baca Juga :  Desa Wanatirta Paguyangan Gelar Halal Bihalal Dengan Tukar Takir

Dalam apel tersebut, Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, secara simbolis menyerahkan : 479 SK kenaikan pangkat PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang periode 1 April 2024. Rinciannya adalah sebagai berikut:
– Golongan Ruang IV/c: 20 orang
– Golongan Ruang IV/a dan IV/b: 186 orang
– Golongan Ruang III/d ke bawah: 272 orang

Kepada para penerima SK, Bupati menyampaikan ucapan selamat dan berharap SK tersebut dapat menjadi penyemangat bagi mereka.**( Joko Longkeyang )