Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

MPC PP Pemalang Siapkan Langkah Strategis untuk Pilkada 2024

323
×

MPC PP Pemalang Siapkan Langkah Strategis untuk Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Dalam suasana keakraban Halal Bi Halal, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, menyatakan sikap politiknya menjelang Pilkada 2024. Ketua Terpilih MPC PP Pemalang, H. Aris Ismail, dalam sambutannya menegaskan bahwa organisasi akan berjuang secara maksimal untuk kader-kadernya yang maju dalam kontestasi politik mendatang, Sabtu, 27 April 2023,

“Kita harus satu komando dalam mendukung kader-kader kita, terutama H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling, yang juga merupakan bagian dari Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MPC Kabupaten Pemalang, kita harus satu komando,” Tegas Aris Ismail dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Patik Semangat Prajurit, Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Tak Segan Bantu Melangsir Batu di Lokasi TMMD

Sebagai politisi Partai Golkar, Aris Ismail juga mengungkapkan bersyukur atas keberhasilan kader Pemuda Pancasila yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pemalang dalam Pemilu 2024. “Ini adalah bukti nyata kontribusi Pemuda Pancasila bagi masyarakat dan organisasi,” tambahnya.

Acara yang berlangsung di Puskom MPC PP Pemalang ini turut dihadiri oleh Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling, yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Santi Rosalia Mansur Hidayat, serta para ketua PAC PP se-Kabupaten Pemalang.

Baca Juga :  Damkar Comal Berhasil Jinakan Si Jago Merah Yang Mengamuk di Kendaldoyong.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan apresiasi dan harapan kepada Aris Ismail yang telah terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Pemalang. Mansur Hidayat juga menyerukan kerjasama yang erat antara Pemuda Pancasila dan Pemerintah Kabupaten Pemalang. “Kita harus selalu menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat, dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan Pemuda Pancasila dalam pembangunan Pemalang,” ujar Mansur.

Di akhir sambutannya Mansur Hidayat menyampaikan niatnya untuk kembali mencalonkan diri kembali di Pilkada 2024, seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Pemuda Pancasila.

Penulis: Joko Longkeyang