Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bersama Herry Setiawan Kita Wujudkan Kabupaten Pemalang Gemilang

22737
×

Bersama Herry Setiawan Kita Wujudkan Kabupaten Pemalang Gemilang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang– Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah tengah bersiap menyambut era baru kepemimpinan yang inovatif dan inspiratif dengan munculnya Herry Setiawan sebagai bakal calon Bupati Pemalang periode 2024 – 2029. Herry, yang dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dan berpengalaman di Kementerian Keuangan, memilih pensiun dini untuk fokus pada pengembangan daerah kelahirannya yaitu Kabupaten Pemalang padahal batas usia pensiun yang sesungguhnya masih 6 ( enam ) tahun lagi.

Dengan semangat “Pemalang Bisa”, Herry Setiawan mengusung tema “Bersama Herry Setiawan Kabupaten Pemalang Gemilang ( ( Gerakan Milenial Berprestasi Untuk Pemalang),” yang menekankan pada pemberdayaan generasi milenial untuk menciptakan warga Kabupaten Pemalang yang berprestasi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, inovasi dan kreativitas, membuka peluang bagi milenial untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Baca Juga :  Guna Meningkatkan Herd Immunity, Polsek Losari Giat Pantau Vaksinasi Dosis Lanjutan

Herry percaya bahwa dengan kolaborasi dan inovasi, Kabupaten Pemalang dapat bersinar lebih terang di kancah nasional. Program-program unggulannya dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, memperkuat infrastruktur daerah, dan mempromosikan Pemalang sebagai destinasi wisata dan investasi yang menarik di Kabupaten Pemalang menjadi lebih baik.

Slogan Kabupaten Pemalang Gemilang Herry Setiawan tidak hanya sekedar janji politik, melainkan sebuah gerakan sosial yang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang yang lebih baik. Dengan dukungan penuh dari berbagai lapisan masyarakat, Herry Setiawan siap membawa Kabupaten Pemalang menuju masa depan yang gemilang sehingga ke depan IPM Kabupaten Pemalang akan lebih baik dari sekarang.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Secara Gratis

Kiprah Herry Setiawan di dunia keuangan telah membekalinya dengan keahlian yang dibutuhkan untuk mengelola pemerintahan yang efisien dan transparan. Kini, dengan semangat baru, ia bertekad untuk menerapkan pengalaman dan pengetahuannya demi kemajuan Kabupaten Pemalang tanah kelahirannya. Bersama Herry Setiawan, mari kita wujudkan KABUPATEN PEMALANG GEMILANG.

Sumber : Herry Setiawan

Editor: Joko Longkeyang