Scroll ke Atas
Berita UtamaPemalangSport

Peduli Oleh Raga Herry Setiawan Sponsori Turnamen Bola Volley Wanita di Dukuh Kemamang

270
×

Peduli Oleh Raga Herry Setiawan Sponsori Turnamen Bola Volley Wanita di Dukuh Kemamang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Herry Setiawan, tokoh masyarakat sukses dari Desa Penusupan, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menjadi sponsor tunggal dalam Turnamen Bola Volley wanita tingkat Kabupaten Pemalang.

Kejuaraan yang digelar di Dukuh Kemamang, Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang, Jawa Tengah ini diikuti oleh 14 tim dan digelar pada Minggu,( 9 /03/ 2024).

Kepala Desa Surajaya, melalui Kepala Dusun Kemamang, Imam W., menyampaikan ucapan berterima kasih kepada Herry Setiawan atas dukungannya dalam mensponsori turnamen ini.


” Kami berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi motivasi bagi para atlet volly ball di Kabupaten Pemalang, khususnya di Desa Surajaya, Dukuh Kemamang dan atas nama warga dukuh Kemamang , Desa Surajaya saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Herry Setiawan yang telah mensupport turnamen bola volley putri ini ,” kata Imam W.

Baca Juga :  Pancasila Sebagai Jiwa Pemersatu Bangsa dalam Pilkada 2024, Menuju Kabupaten Pemalang Gemilang Bersama Herry Setiawan, S.E.

” Rasa kagum saya terhadap warga Dukuh Kemamang tiada terukur dan saya baru tahu kalau di Kabupaten Pemalang ini ada dukuh yang lokasinya tengah hutan jati namun memiliki prestasi olahraga yang luar biasa. Saya sangat mendorong para atlet untuk berprestasi dalam bidang olahraga namun jangan sampai melupakan tugas utama mereka sebagai pelajar, bahwa mereka harus tetap belajar dan melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang tertinggi,”kata Herry Setiawan dalam sambutannya.

Baca Juga :  Bertepatan Dengan Harkitnas 2024, Herry Setiawan, Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Pemalang

Salah satu atlet volly ball mengungkapkan harapannya kedepan agar banyak tokoh masyarakat seperti Herry Setiawan mau menjadi sponsor dalam turnamen olahraga, khususnya untuk volly ball.
“Langkah nyata yang dilakukan oleh Pak Herry Setiawan dapat menjadi contoh bagi warga Kabupaten Pemalang lainnya untuk mendukung kegiatan olahraga lainnya,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, Herry Setiawan juga berkesempatan untuk melakukan service bola pertama dan menyerahkan piala serta hadiah pembinaan secara simbolik kepada para salah satu atlit. Kejuaraan tersebut sukses diselenggarakan berkat dukungan dan partisipasi semua pihak yang terlibat.( Joko Longkeyang )