Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Ajak Masyarakat Perangi Pungli di Kabupaten Pemalang

1294
×

Bupati Ajak Masyarakat Perangi Pungli di Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling dalam satu kesempatan memberikan ajakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk memerangi pungutan liar atau pungli di wilayahnya. Beliau mengatakan bahwa pungutan liar dapat merugikan masyarakat dan menghambat kemajuan daerah.

Maka dari itu, Bupati Pemalang mengajak masyarakat untuk melaporkan adanya kasus pungli dengan nomor telepon dan WhatsApp yang telah disediakan. Beliau menegaskan bahwa identitas pelapor akan dirahasiakan sehingga masyarakat tidak perlu takut melaporkan kasus pungli yang mereka temukan.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslucam Se Kabupaten Pemalang untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

 

Dalam ajakannya, Bupati Pemalang mengatakan, “Halo Kanca Pemalang! Jika mendapati adanya kasus pungli, laporkan saja yaa! Tidak perlu takut, identitas pelapor dirahasiakan.” Kata Mansur Hidayat, Rabu (22/05/2024 )

Masyarakat diharapkan melaporkan kasus pungli agar pihak berwajib dapat mengambil tindakan yang sesuai. Dengan demikian, pungli dapat dihapuskan dari Kabupaten Pemalang dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ajakan dari Bupati Pemalang ini menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk lebih peduli terhadap pungli. Harapannya, dengan adanya ajakan ini, masyarakat dapat turut serta memerangi pungli di wilayahnya dan membantu memajukan Kabupaten Pemalang.( Joko Longkeyang )