Scroll ke Atas
ArtikelDaerahPemalang

Pemdes Bojongnangka Gelar Rakor Peresmian Gedung Serbaguna 

1210
×

Pemdes Bojongnangka Gelar Rakor Peresmian Gedung Serbaguna 

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Peresmian gedung serbaguna di Desa Bojongnangka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menjadi momentum penting bagi masyarakat.

Oleh karena itu dalam rangka persiapan peresmiannya pemerintahan Desa Bojongnangka melaksanakan rapat kordinasi ( rakor ) pada Rabu, 22 Mei 2024 dengan dihadiri oleh Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan warga setempat.

” Gedung serbaguna tersebut dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat oleh karena rapat koordinasi pada hari ini membahasan jadwal peresmian gedung serbaguna. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan acara peresmian gedung dapat diselenggarakan dengan lancar dan meriah,” kata Wahmu Kades Bojongnangka.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Serahkan Bantuan Keuangan Tahap I untuk Partpol Tahun 2024

Dalam acara tersebut digelar juga rencana gelar budaya Sadranan & PPHBN Tahun 2024. Acara tersebut diadakan untuk memperkuat jalinan sosial masyarakat dan memperkenalkan kebudayaan setempat.

“Peresmian gedung serbaguna ini menjadi acara penting bagi masyarakat Desa Bojongnangka, Kami berharap gedung ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan warga, sekaligus kita jadwalkan rencana gelar budaya Sadranan & PPHBN Tahun 2024.” Imbuh Wahmu.

Baca Juga :  DPRD, Soroti Pemkab Pemalang Belum Optimal Genjot PAD.

Rapat kordinasi peresmian gedung serbaguna dan gelar budaya Sadranan & PPHBN Tahun 2024 terlaksana dengan sukses. Semoga dalam pelaksanaan acara tersebut dapat menjadi bagian dari upaya memperkuat jalinan sosial masyarakat di Desa Bojongnangka dan sekitarnya.**( Joko Longkeyang )