Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Daftar Ke Gerindra, Mansur Hidayat Yakin 99 Persen Akan Mendapatkan Rekomendasi 

2420
×

Daftar Ke Gerindra, Mansur Hidayat Yakin 99 Persen Akan Mendapatkan Rekomendasi 

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id,Pemalang – Suasana halaman kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang, di kawasan jalan Raya Kaligelang tampak sangat ramai ketika Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling, datang untuk mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati di DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Rabu (29/05/2024).

Langkah ini menandai dimulainya perjalanan Mansur Hidayat yang juga incumben Bupati Pemalang untuk bertarung dalam menuju kursi kepemimpinan Kabupaten Pemalang periode 2024 – 2029 yang akan digelar pada Pilkada Rabu 27 November 2024.

Kedatangan Mansur Hidayat di kantor Partai Gerindra dikawal oleh ratusan anak muda yang tergabung dalam komunitas ,’Mansur Muda’. Mereka bergerak bersama dari Alun-alun Pemalang menuju kantor DPC Partai Gerindra, dengan menunjukkan solidaritas dan dukungan yang kuat terhadap sosok yang mereka percayai mampu membawa perubahan.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Ajak Santri dan Wali Murid Menghargai Jasa Guru

Mansur Hidayat sendiri mengendarai sepeda motor skutik berwarna oranye, yang merupakan simbol dari semangat dan keberanian. Beliau tiba di kantor DPC Partai Gerindra Pemalang tepat pukul : 15.00 wib, dan disambut langsung oleh Ketua dan Sekretaris Desk Pilkada, Wardoyo dan Zuhdi Alwi Hazar, serta Ketua DPC Gerindra Drs. Rama dan pengurus Partai lainnya dalam suasana yang cukup ramai dan penuh keakraban.

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran, Mansur Hidayat menyampaikan kepada awak media dengan penuh keyakinan.

“Soal rekomendasi saya yakin jatuh kepada saya. 99 persen, Insya Allah direkomendasikan,” ujarnya dengan nada optimis. Keyakinan ini bukan tanpa alasan, melihat dukungan yang ia terima dari berbagai lapisan masyarakat. Terkait dengan wakilnya, Mansur Hidayat juga menekankan pentingnya sinergi dalam memilih bakal calon wakil bupati.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Monitoring Pelayanan KB Gratis Di Desa Kuta

“Yang penting itu nyambung dan ada chemistry, terus juga yang enerjik, biar nanti kita bisa saling berbagi tugas,” imbuhnya. Hal ini menandakan bahwa ia mencari sosok yang dapat bekerja sama dengan baik untuk memajukan Kabupaten Pemalang ke lima tahun depan.

Pertanyaan tentang siapa yang akan mendampinginya menjadi wakil Bupati masih menjadi misteri. Namun, Mansur Hidayat menegaskan bahwa hal tersebut akan dibahas bersama partai koalisi. “Soal wakil, nanti kita bahas dengan partai koalisi,” pungkasnya sambil meninggalkan kantor DPC Partai Gerindra dengan meninggalkan spekulasi pagi pengamat politik dan harapan untuk para calon wakil bupati untuk bisa di gandeng Mansur Hidayat.( Joko Longkeyang )